Pacari Taylor Swift, Joe Alwyn Selalu Abaikan Gosip

Kamis, 26 Desember 2019 - 21:30 WIB
Pacari Taylor Swift, Joe Alwyn Selalu Abaikan Gosip
Pacari Taylor Swift, Joe Alwyn Selalu Abaikan Gosip
A A A
LONDON - Joe Alwyn menemukan cara terbaik untuk mengatasi gosip miring yang menimpa perjalanan cintanya dengan Taylor Swift. Saat kabar tersebut edar, dia tidak membaca dan tidak memedulikannya.

“Saya merasa kehidupan pribadi saya pribadi dan semua orang berhak untuk itu.... Saya hanya tidak membaca [gosip]. Saya benar-benar tidak melakukannya karena saya dapat menjamin bahwa 99% dari mereka dibuat-buat. Jadi saya abaikan saja,” kata Joe.

Actor berusia 28 tahun itu berpikir akan "sia-sia" untuk menanggapi rumor apapun. Jadi, akan lebih baik jika dirinya tidak memedulikan kabar tak benar tentang dirinya dan kekasihnya itu.

“Tidak ada gunanya. Itu tidak akan mengubah apapun. Saya hanya tidak memperhatikan. Saya memiliki hidup saya dan itu agak terpisah untuk semua hal itu,” ujar dia.

Sementara, bintang 'Harriet' ini lebih memilih untuk menjalani kisah asmaranya itu dan sibuk dengan berbagai proyek. Yang menariknya lagi, dia masih punya banyak waktu untuk menjalani kehidupan ‘normal’.

“Saya pergi ke pub, bermain sepak bola, pergi ke pertunjukan, menonton TV, hal-hal yang cukup normal. Tidak ada 'kehidupan rahasia',” terang Joe.

Namun, Joe "khawatir" tentang tidak memiliki pekerjaan jadi cobalah untuk "mengambil kendali" dan memaksimalkan peluang untuk dirinya sendiri. “Saya khawatir tentang mencari pekerjaan berikutnya, itulah kebenarannya. Di tengah-tengah segalanya, selalu ada perasaan, 'Aku tidak akan pernah bekerja lagi.' Ini klise, tapi Anda tidak bisa hanya duduk di sana menunggu telepon berdering. Anda harus mencoba dan mengambil kendali,” tuturnya kepada majalah Red.

“Anda berada dalam belas kasihan dari hal-hal yang Anda cari - direksi dan koneksi - jadi saya mencoba untuk menjadi di atas itu sebanyak yang saya bisa dan membaca apa yang saya kirim dan menjadi cerdas. Saya mencoba untuk memilih dengan bijak dan menindaklanjuti orang-orang dan petunjuk yang saya minati,” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1450 seconds (0.1#10.140)